Kolaborasi Dosen FEBI UIN Ar-Raniry dengan Penerbit Buku PT. Rajagrafindo Persada

IMG-20220928-WA0071.jpg

Banda Aceh – Benuanews.com – Dalam Mendukung Kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di bumi Serambi Mekah Aceh dalam kesempatan yang ada Terjalin Kerjasama antara Penerbit Buku PT. Rajagrafindo Persada Perwakilan Medan dengan Para Dosen FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dimana dalam hal itu dari Pihak penerbit Buku PT. Rajagrafindo Persada yang di wakili Oleh Surya Daram, SH selaku PJS. Kepala Perwakilan Medan mengatakan:” Kegiatan ini adalah bentuk kontribusi dan dukungan terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di Aceh, Dengan harapan semangat baca para mahasiswa bisa tumbuh lebih meningkat karna dengan membaca kita bisa menambahkan khazanah ilmu pengetahuan ” ucapnya.

Di sela – sela kegiatan itu salah satu Dosen FEBI UIN Ar-Raniry, ibu Yulinda mengucapkan terimakasih banyak dan berharap kegiatan lainnya bisa terjalin antara keduanya”.

Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan dan mempromosikan produk Penerbit PT. Rajagrafindo Persada sebagai pelopor Buku – buku perguruan Tinggi yang lengkap dan mencegah dan menghentikan Penyebaran luasan Terkait produk bajakan yang bnyak beredar di media sosial dan di jual secara online.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para dosen bisa menjadi penggerak untuk meningkatkan minat baca yang beberapa tahun kebelakang semakin menurun.

Dan dijelaskan dalam kesempatan itu, Surya Darma ,SH menjelaskan:” produk Penerbit PT . Rajagrafindo Persada bisa didapatkan di Toko buku sekitar wilayah Aceh dan Gramedia wilayah Banda Aceh atau pun media sosial PT. Rajagrafindo Persada “.

Mahasiswa tanpa buku adalah ibarat Melukis di atas sebuah air, karna dengan buku yang dibaca maka kita dapat mengetahui informasi dan pengetahuan baru yang ada dan berkembang saat ini. ( SD)

scroll to top