HUT Ke 57 Tahun,H.Salendera Damanik Berjalan Kondusif.

IMG-20220928-WA0077.jpg

Benuanews.com – Belawan -Di hari suasana siang cuaca yang sangat panas dan hingga pukul 5 sore tiba -tiba cuaca mendung dan disertai hujan sebentar ,namun tidak mengurangi kehadiran para undangan dalam rangka memperingati hari ulang tahun H.Salendera Damanik yang ke 57 Tahun di jalan Pisang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara.

“Senyum dan sapa Rangga Damanik putra H.Salendera Damanik berdiri didepan pintu masuk menyambut kehadiran para undangan dari kalangan pejabat,OKP,Ormas ,ibu – Ibu perwiratan yasin

Medan Utara hadiri acara peringati hari Milad ke 57 Tahun H.Salendera Damanik Rabu (28/09/2022) mulai pukul. 13.00 wib hingga selesai .Acara yang digelar dirumah kediamannya di hadiri Kombes Toni Ariadi Dir Pol Air Sumatera Utara,Kapolsek Belawan Kompol D.J.Nahibao SH,,Komandan Subden Pom 1/5 – 1 Belawan Kapten (Cpm )M.Arfai , warga nelayan Bagan Deli,Masyarakat pesisir Belawan dan Muspika Plus, insan Pers Medan Utara.

“Acara yang digelar cukup luar biasa serta di hiasi ucapan Selamat Dan Sukses ,Selamat Ulang Tahun puluhan papan bunga berbaris di jalan Stasion ,begitu juga para undangan disambut oleh keluarga H.Salendera Damanik dan saling mengucapakan Selamat Ulang Tahun H.Salendera Damanik yang ke 57 Tahun didamping istri tercinta dan para putra putri serta cucu perayaan yang diiringi musik Gondang dan tarian adat membuat suasana sangat meriah dan bersahaja serta apa lagi masing. -masing undangan disediakan Durian untuk dinikmati.

Kegiatan hari ulang tahun H.Salendera Damanik yang ke 57 Tahun berjalan Sukses Aman,dan Kondusif.(Han)

scroll to top