Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan giatkan protokol kesehatan

IMG-20210204-WA0111.jpg

YAHUKIMO (benuanews.com) — Satgas Covid Penegakkan protokol Covid Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan untuk giatkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo.

Kamis, 4 Februari 2021, Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan selaku Pjs Pasi-2/Ops Kodim 1715/YKM beserta 20 orang anggota Kodim dan Koramil 1715-06/Dekai turun ke jalan untuk menghimbau pentingnya protokol kesehatan dan menggunakan masker.

“Kami memang berada di daerah pedalaman namun protokol kesehatan adalah hal yang penting, karena lebih baik mencegah daripada mengobati” ungkap Pasiops Kodim 1715/YKM

Beliau menyampaikan hari ini kegiatan dilaksanakan di perempatan Jl. Jendral Sudirman,  namun kegiatan ini sudah dilakukan dari hari Senin 01 Februari 2021 dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan mengingat kasus covid 19 di Indonesia yang semakin meningkat.

“Dalam kegiatan ini juga kami bekerjasama dengan Polres Yahukimo dan Dinas Kesehatan Kab. Yahukimo, kami semua peduli kepada masyarakat yang ada di dekai jadi kami merasa wajib untuk melakukan pembagian masker dan menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan”, tambah Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan

Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih disiplin lagi untuk bisa mematuhi protol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Zeth)

scroll to top