Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tak kenal Lelah Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Papua

IMG-20210322-WA0044.jpg

Papua — Di masa pandemi saat ini membawa dampak di berbagai aspek, mulai dari aspek kesehatan sampai dengan aspek ekonomi. Oleh karena itu satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad mencoba untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan bahan makanan secara gratis di Kampung Kali Oppe, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Prov. Papua. (21/03/2021)

Masyarakat menyambut dengan senyuman hangat dan gembira saat anggota Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Fada Lubyantoko selaku Danpos Dekai datang membagikan sembako secara gratis, dan masyarakat pun mengantri dengan tertib saat dilaksanakan pembagian sembako.

Dalam kegiatan tersebut warga Kampung Kali Oppe mengaku sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak tentara yang ada di kampung mereka, karena bapak-bapak tentara selalu membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. Bahkan bapak-bapak tentara juga sering memberi kami sembako secara gratis.

Bapak Thomas (45) mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara yang telah memberikan kami sembako gratis dan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesusahan. Saya berharap hubungan baik bapak TNI dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik, sehingga kita bisa sama-sama menjaga tanah Papua ini tetap aman. (tim)

scroll to top