*KKL Wilhan Pasis Dikreg 64 Seskoad di Wilayah Kodam II/Swj*

Palembang,(benuanews.com)- Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika didampingi Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariono, menerima Audiensi Wadan Seskoad Brigjen TNI Fritz Gerald M.T Pasaribu, S.IP M.Hub.In beserta Pejabat Utama Seskoad bertempat di Ruang Audiensi Pangdam II/Swj, Palembang, Senin (01/07/ 2024)

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Paiman menjelaskan bahwa dalam audiensi tersebut dibahas kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Wilayah Pertahanan (Wilhan) Pasis Dikreg 64 Seskoad TA. 2024 di wilayah Kodam II/Swj.

Lebih lanjut dijelaskan Kapendam bahwa KKL Wilhan Pasis Dikreg 64 Seskoad yang dilaksanakan di wilayah Kodam II/Swj dengan obyek/sasaran Korem 044/Gapo, yakni di wilayah Kodim 0402/OKI dan Kodim 0430/Banyuasin serta Polda Sumsel, yakni di wilayah Polres OKI dan Polres Banyuasin.

“KKL Wilhan ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 1 – 5 Juli 2024, dan diikuti oleh 24 Pasis Dikreg Seskoad serta 13 orang pendamping”, ujar Paiman.

Dalam kesempatan tersebut, imbuh Kapendam juga dilaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Seskoad dengan Kodam II/Swj tentang penyelenggaraan kegiatan KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad di Wilayah Kodam II/Swj.(wahyudi)

scroll to top