Kirmanur Even Yendra, Kasie Trantib Kelurahan Alai Parak Kopi Tutup Usia

IMG_20211117_005012.jpg

Padang, Benuanews.com,- Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, Kelurahan Alai Parak Kopi kembali berduka. Salah seorang staf terbaiknya Kepala Seksi Trantib Kirmanur Even meninggal dunia dalam usia 57 tahun, Rabu (17/11/2021)

Mantan pegawai Dinas Perhubungan Kota Padang ini meninggal dunia ba’da Isya saat memberikan sambutan di rumah duka salah seorang warga Perumahan Bunga Mas tempat domisili almarhum.

“Almarhum cuma mengucapkan permintaan maaf kepada jamaah yang hadir, setelah itu beliau terjatuh” ujar Aldi warga Bunga Mas. Kemudian warga melarikan beliau ke rumah sakit Siti Rahmah. Tapi takdir berkehendak lain, begitu sampai di rumah sakit Kirmanur Even tidak tertolong.

Dikalangan pegawai di lingkungan Kelurahan Alai Parak Kopi, almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah, kebapakan dan selalu memberikan kemudahan kepada setiap warga yang berurusan dengannya.

“Kami kehilangan bapak kami” ujar Yogi staf di kantor Lurah Alai Parak Kopi. Disamping atasan, Yogi sudah menganggap Pak Pen panggilan akrab Kirmanur Even sebagai ayahnya sendiri.

Lurah Alai Parak Kopi Yun Subekman mengatakan sangat terkejut dengan meninggalnya Pak Pen. “Saya sangat terkejut dan tidak menyangka pak Pen akan pergi secepat ini” ujar Yun Subekman.

“Beliau pegawai terbaik di kelurahan Alai Parak Kopi” lanjut Yun. Jujur saya merasa kehilangan sekali, katanya. Mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosa beliau dan diberikan tempat yang layak di alam sana.

Sementara Camat Padang Utara Fajar Sukma, begitu mendapat kabar langsung melayat ke rumah duka di Perumahan Bunga Mas Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Padang. “Saya kehilangan staf terbaik saya” ujar Fajar Sukma.

Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa beliau dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, akhir Camat

Jenazah disemayamkan di rumah duka Komplek Perumahan Bunga Mas Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Padang. Almarhum akan di kebumikan di kampung halaman di Kambang Pesisir Selatan. MM

(Visited 774 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top