Serka Sugiyanto Himbau Pedagang Dan Penugunjung Pasar Patuhi Protkes

IMG-20210131-WA0068.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) – Babinsa Kelurahan Kauman Serka Sugiyanto anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta , Aktif menyampaikan kepada para pengunjung pasar Cinderamata serta masyarakat sendiri bahwa suatu keharusan bagi kita untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan,pencegahan Covid-19 karena sampai saat ini penyebarannya semakin meluas.

“Untuk itu kesadaran para pegawai toko juga berusaha untuk menyampaikan kepada pelanggannya agar selalu disiplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara wajib memakai masker di saat berpergian , wajib mencuci tangan dan menjaga jarak disaat beraktifitas dengan masyarakat banyak.”ujar Sugiyanto kepada Awak media saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

“Selaku Babinsa kami wajib menyampaikan bahwa kita harus melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat tinggal,maka dari itu kita harus selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi , terlebih disaat yang sekarang ini ditengah-tengah pandemi Covid-19.”tuturnya.

“Saya sebagai Babinsa akan terus mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.”imbuhnya.

Lebih lanjut Serka Sugiyanto menegaskan dirinya akan terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sudah menjadi wilayah binaannya , Sebagai Babinsa akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat RT , RW di Kelurahan Kauman supaya mengingatkan warganya agar tidak selalu berkerumun dan tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker .

“Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0735 / Surakarta, diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Kliwon , Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

scroll to top