KIP Kabupaten Aceh Tamiang Jajaki Kerjasama Dengan STAI Aceh Tamiang

IMG-20211228-WA0022.jpg

Aceh Tamiang . Benuanews.com . Pemuda merupakan Ujung tombak dari satu regenerasi Pemimpin untuk memberikan kemajuan serta tercapainya harapan bangsa.

Kali ini KIP Kab. Aceh Tamiang melakukan sosialisasi tatap muka terkait “Pemilih Pemula” di lingkungan kampus STAI Aceh Tamiang, Selasa,28/12.

Kegiatan ini di hadiri oleh Komisioner dari jajaran KIP Kab. Aceh Tamiang, para dosen dan mahasiswa/i dilingkungan kampus STAI Aceh Tamiang.

Ishak S.Pd selaku Ketua KIP mengatakan dalam sambutanya ;” Dimana mahasiswa berperan besar dan aktif dalam kegiatan – Kegiatan sosialisasi yang nantinya akan dibentuk sampai ke tingkat kampung masing – masing”.ucapnya.

Sehingga informasi akan merata tersampaikan ke daerah masing – masing, karena mahasiswa merupakan perpanjangan tangan penyampai informasi.

Dalam kegiatan kolaborasi ini Ketua STAI Aceh Tamiang ,Bpk Muzakir Samidan Prang SH,MH,M.Pd dalam sambutanya ketika membuka kegiatan ini;’ berharap dan meminta agar MOU yang telah dibuat bersama antara STAI Aceh Tamiang dengan KIP Kab.Aceh Tamiang mampu memberdayakan mahasiswa/i dilingkungan kampus STAI Aceh Tamiang untuk bergerak dan belajar serta praktek dan Magang di Kantor KIP Kab.Aceh Tamiang’.

Dalam kegiatan yang dipaparkan dan di sampai kan terlihat antusiasme dari para mahasiswa dan dosen dengan tergambarnya dialog interaktif dan tanya jawab yang sangat menarik.

Diharapakan kegiatan ini mampu memperkaya kemampuan dan memperluas mitra Kerja bagi STAI Aceh Tamiang dan memberikan contoh ke dinas Lain untuk dapat berperan aktif untuk kemajuan pendidikan perguruan Tinggi khususnya di STAI Aceh Tamiang.

Sehingga kegiatan ini memiliki tujuan dan kesinambungan yang bermanfaat buat kepentingan masyarakat kabupaten aceh Tamiang.

Kolaborasi Kerja Sama STAI-AT Dengan KIP Kab.Aceh Tamiang.

scroll to top