Ketum PKB Berharap Partainya Bisa Berkontribusi Untuk Kemajuan Indonesia Disetiap Daerah.

IMG-20210116-WA0168.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Wilayah ( Muswil), pada Sabtu (16/1/2021) di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Ketua Umum DPW Partai PKB Kalteng Habib Ismail bin Yahya mengungkapkan, terselenggaanya kegiatan, dengan mengambil tema penataan dan penyeragaman, dan juga pemilihan Ketua Umum PKB periode 2021-2025, mampu memberikan kemajuan yang lebih baik lagi untuk partai PKB.

“Tentunya kita harapkan kedepan silahturahmi ini akan terus kita jaga, terutama kekompakan dan kesolidan kita bersama dalam berkontribusi membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik lagi kedepan,”ucapnya.

Berdasarkan arahan Ketua DPP Pusat Muhaimin Iskandar, menginginkan Partai PKB senantiasa mampu menjadi pemimpin di daerah masing-masing di Indonesia.

” Maka dari itu mari kita bersama sama untuk saling mendukung dan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut, sehingga kita bisa mampu membangun daerah kita dimana kita berada,”tutup Habib.(yud)

scroll to top