Ketua Umum LPPKI Azwar Siri.SH Buka Rapimnas LPPKI di Pasir Jambak Beach Padang.

IMG-20220324-WA0009.jpg

Padang, Benuanews.com,- Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia DPN-LPPKI menyelenggarakan rapat pimpinan nasional pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 di pasir Jambak Beach Padang dalam rapimnas yang di hadiri para pimpinan utusan dari wilayah DPW dan daerah DPD LPPKI seluruh Indonesia.

Dalam Rapim ini membahas tentang perubahan anggaran rumah tangga lembaga dan issu terkini tentang penyelenggaraan perlindungan konsumen di Indonesia dan meminta pemerintah untuk menurukan harga sembako dan minyak goreng serta kemudahan masyarakat untuk mendapatkannya.

Lebih lanjut disampaikan Azwar Siri bahwa LPPKI mengadakan Rapim ditempat terbuka sebagai cerminan dari lembaga masyarakat dengan pola hidup sederhana dan tidak mampu menyewa hotel dan hidup bermewah – mewah, namun walaupun demikian tidak mengurangi arti dan tujuan diadakan rapim itu sendiri malahan lebih hikmat dan menyatu antar sesama anggota dan pimpinan kata Azwar

“Sebagai lembaga yang konsen terhadap perlindungan konsumen, maka LPPKI akan terus berbuat meski tanpa didukung oleh dana dari pemerintah” ujar Azwar Siri. Contoh pada hari ini, kita mengadakan Rapimnas di alam terbuka, tiada lain karena memang kita tidak punya kemampuan untuk menyewa hotel berbintang sebagai tempat Rapim, lanjut Azwar Siri.

Tapi meskipun demikian, tidak mengurangi semangat kita untuk melindungi konsumen yang tidak mendapat hak dengan semestinya. Azwar Siri berharap agar seluruh anggota LPPKI tidak patah semangat dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota LPPKI yang sudah bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga program LPPKI bisa berjalan dengan baik” akhir Azwar Siri

(Marlim)

scroll to top