Aksi Sosial,Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Turun Ke Jalan Bantu Nayla Az-Zahra

IMG-20211016-WA0045_compress33.jpg

KOTA JAMBI.(Benuanews.com)-Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi (GMMJ) Kabupaten Merangin turun ke jalan untuk menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap Nayla Az-Zahra yang mengidap penyakit “menengitis dan pneumonia” adik tersebut berasal dari Kabupaten Merangin tepatnya di Desa Langling, RT 009/RW 008. Kecamatan  Bangko, Kabupaten Merangin.

Ketua Umum GMM Jambi ( Wahyu Ananda Putra ) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah membutuhkan uluran tangan dari segenap Masyarakat.

Dimana aksi sosial ini akan dilaksanakan dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu yang dilakukan di Simpang empat  BI Kota Jambi

“Penggalangan dana ini merupakan wujud dari kepedulian kami sesama manusia yang tengah membutuhkan, seperti adik kita Nayla Az-Zahra” Jelas Ketua GMM Jambi

Wahyu melanjutkan bahwa dari hasil penggalangan dana untuk hari pertama telah terkumpul sebanyak Rp. 3.400.000          rencananya bantuan ini nantinya akan diserahkan langsung ke keluarga Nayla Az-Zahra.

Melalui kegiatan aksi sosial ini ia berharap bisa sedikit meringankan beban keluarga. Disampaikannya juga, segenap pengurus dan anggota GMM Jambi sangat berterima kasih kepada segenap masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan donasinya secara ikhlas untuk membantu.

“Begitupun ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Jambi. Yang telah senantiasa memberikan bantuan kepada saudara kita. Semoga bantuan yang masyarakat berikan dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan bantuan”

Jika ada yang ingin memberikan bantuan bisa juga menghubungi
Contak Person : 0852-8270-5272 – 0821-7655-3748

(Rido Asran)

scroll to top