Ketua Timses AKJ-SYAH Optimis Raih Suara 80 % Di Kecamatan Kilo

Screenshot_20240929-0347512.jpg

Dompu,NTB.Benuanews com.Ketua timses AkJ-SYAH Kecamatan Kilo H.iswan S.sos optimis meraih suara di Kecamatan Kilo 80%, pernyataan itu di sampaikan langsung oleh ketua tim AkJ-SYAH Kecamatan Kilo saat di temui media Benuanews.com usai rapat dengan tim Desa se Kecamatan Kilo di posko induk AKJ-SYAH berlokasi di Desa Melaju, Kecamatan Kilo.

Saya optimis Kecamatan Kilo mendapatkan suara 80%,saya melihat pergerakan tim Desa yang ada di Kecamatan Kilo luar biasa,di tambah lagi dengan dukungan masyarakat terutama tokoh-tokoh yang ada di 6 Desa di Kecamatan Kilo yang mengharapkan pasangan AkJ-SYAH menjadi Bupati Dompu 2 periode.

Menurut H.iswan Pasangan AKJ-SYAH pada periode pertama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu tidak sampai 5 tahun tentu dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu tidak maksimal untuk itu tentunya perlu di lanjutkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Dompu 2 periode.

H.Kader Jaelani dan H.Syahrul parsan ST.MT dalam menjalankan tugasnya menjadi Bupati dan wakil Bupati Dompu tidak sampai 5 tahun sudah barang tentu dalam menjalankan tugas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu belum maksimal,makanya perlu di lanjutkan 2 periode agar apa yang menjadi visi misi AkJ-SYAH bisa maksimal dan di tuntaskan. Kata H.iswan

Tokoh penting yang pernah menjadi camat Kilo H.iswan (ketua tim AkJ-SYAH 2 periode) berharap kepada semua tim AkJ-SYAH yang ada di Kecamatan Kilo terutama tim Desa sebagai ujung tombak kemenangan AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2 periode untuk bekerja semaksimal mungkin mencari dukungan dan suara demi kemenangan AkJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2 periode.

Saya harap kepada seluruh tim AkJ-SYAH yang ada di Kecamatan Kilo untuk bekerja keras mencari dukungan dan suara untuk kemenangan AkJ-SYAH menjadi bupati dan wakil Bupati Dompu 2 periode. Tambah H.iswan.

H.Iswan menghimbau kepada seluruh tim AkJ-SYAH 2 periode tetap menjaga kekompakan dan selalu mengedepankan silahturahmi

“Pilihan dan dukungan boleh beda tapi silaturahmi tetap jalan dan terjaga.” Tutur H.iswan.

Redaksi-Tangkap-update24jam-id
Reporter.Sanusi
Penulis.IMRAN

scroll to top