Ketua PT Padang Lantik Diah Sulastri Dewi Menjadi Waka PT Padang

IMG-20220305-WA0010.jpg

Padang, Benuanews.com,- Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Padang Dr.H.Amril,SH,MH, melantik secara resmi, Wakil Ketua PT Padang, Dr.Diah Sulastri Dewi, SH,MH. Dalam acara hikmad tersebut, Ketua PT Padang, berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan dan terus melakukan inovasi-inovasi yang tepat.

“Melakukan pelayanan efektif, efesien, sehingga masyarakat merasakan pengadilan adalah lembaga yang dipercaya dalam memberikan keadilan,”katanya, Jumat (4/3).

Disebutkannya, dalam waktu dekat mewujudkan Pengadilan Tinggi dan seluruh Pengadilan Negeri dalam wilayah hukumnya.

“Khusus untuk pribadi agar memperdalam lagi hukum adat Minangkabau, karena unik dan khusus karena sesuai dengan azas hukum adat hukum yang tidak terulis,”sebutnya.

Ketua PT Padang mengajak, untuk berbuat apa yang dapat kita persembahkan agar Pengadilan Tinggi Padang lebih baik lagi sesuai dengan motonya yaitu Rancak Bana.

Pelantikan yang digelar di ruang sidang utama disaksikan Yuliusman, Petriawati, dihadiri oleh hakim agung, hakim tinggi PT Jakarta, ketua Pengadilan Negeri se Sumbar, dan undangan lainnya, yang dilakukan secara virtual.

Kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan khitmad serta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

scroll to top