Ketua LKKS Dompu Bersama Anggota Membagikan Paket Bantuan Sembako Di Delapan Kecematan

Screenshot_20230408-0521032.jpg

Dompu, Benuanews.com -Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial atau LKKS Kabupaten Dompu, Lilis Suryani H. Kader Jaelani membagikan bantuan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu khususnya masyarakat Duafa. Penyaluran paket bantuan dalam bulan suci Ramadhan ini tersebar pada 8 Kecamatan di Kabupaten Dompu.

Dalam penyaluran paket bantuan sosial kepada masyarakat itu, Ketua LKKS yang akrab disapa Umi Lilis ini langsung turun lokasi bersama pengurus dan anggota LKKS lainnya. Selain memberikan paket bantuan kepada kaum Dhuafa, Umi Lilis juga menggelar silaturahmi dengan masyarakatnya.

Selain menyerahkan bantuan pada kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Pekat, Manggelewa, Kempo dan Kecamatan Dompu, Ketua LKKS bersama Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan juga menyerahkan sejumlah paket bantuan sembako pada kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Pajo melalui kegiatan safari ramadhan yang telah menjadi agenda rutin Pemda Dompu.

Menurut sejumlah pengurus LKKS, jiwa sosial Umi Lilis yang merupakan istri tercinta Bupati AKJ ini, merupakan kegiatan yang sudah lama terbentuk. Selain itu, Umi Lilis merupakan sosok yang peduli dan ikhlas dalam membantu sesama terutama kaum Dhuafa yang ada di daerah ini.

Diakuinya, dengan jiwa sosial tingginya tersebut, Umi Lilis bersama pengurus dan anggota LKKS menghimpun berbagai bantuan dari berbagai sumber untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya terutama pada bulan Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan banyak hal yang dibutuhkan oleh masyarakat, oleh karena itu berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada sesama yang membutuhkan tentu besar artinya”, Katanya.

Pada kegiatan sosial bertemakan “Bulan Peduli Sosial” yang berlangsung Kamis (06/04/23) itu, Umi Lilis bersama Pengurus dan Anggota LKKS sekitar pukul 09.00 wita turun kelokasi untuk membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. (Imran)

scroll to top