Ketua DPD PKS Purwakarta Dukung Ridhwan Jadi Anggota DPRD Purwakarta 2024 – 2029

IMG-20230114-WA0009.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Dalam video berdurasi 18 detik yang beredar di media sosial, tampak ketua DPD PKS Purwakarta, Ir. H. Moh. Arief Kurniawan M.M sedang bersama Bacaleg DPRD Purwakarta Dapil 1 Kecamatan Purwakarta, Muhammad Ridhwan Suriawijaya di Kantor DPD PKS Purwakarta (14/01/2023).

Haji Akur sapaan Ketua DPD PKS Purwakarta memberikan dukungan terhadap Anak Muda untuk terjun Politik dalam membangun generasi muda dan masyarakat Purwakarta. Khususnya dukungan kuat diberikan kepada Muhammad Ridhwan Suriawijaya sebagai PKS Muda sekaligus organisatoris yang selalu mengambil peran untuk kebermanfaatan Masyarakat.

Bahkan dalam video tersebut, Haji Akur meminta semua Masyarakat khususnya kecamatan Purwakarta untuk percaya terhadap Anak Muda satu ini dalam menjadi Anggota DPRD Purwakarta 2024 – 2029.

“Jangan Ragu bersama Kang Ridhwan, nantinya kita bersama-sama PKS siap memajukan generasi muda dan Masyarakat Purwakarta” ungkapnya.

Selain itu, ada pesan yang menarik Ketua DPD PKS Purwakarta bahwa PKS sebagai partai anak muda yang mengambil banyak peran dari anak muda dalam segala bidang seperti sosial, ekonomi, politik, keagamaan, hingga minat hobi ada di PKS.

Selanjutnya, Muhammad Ridhwan Suriawijaya menyampaikan akan fokus melawati tahapan internal partai hingga hasilnya akan diumumkan berkaitan menjadi Caleg PKS.

“InsyaAllah jika semua proses tahapan sudah selesai dan hasilnya fix, saya sebagai kader PKS siap menang di 2024 dengan dasar pentingnya Keterwakilan Anak Muda dalam legislatif di Purwakarta” Tegasnya.

Tambah Ridhwan, DPD PKS Purwakarta sangat berkomitmen untuk membawa Anak Muda menjadi pemimpin yang terus melayani Masyarakat. Hal ini menjadi daya kepercayaan untuk berkolaborasi baik sesama generasi muda hingga masyarakat yang berikhtiar meraih kemenangan untuk hadirnya sejuta kebaikan.

scroll to top