Tokoh masyarakat Bunta dukung Kejati Sulteng Proses tentang kasus PT ANI

IMG-20220623-WA0131.jpg

Banggai-Sulteng,Benua News.com-
HUSAIN MIHARI atau biasa di sapa “Om NINI” adalah salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bunta yang tidak asing lagi, kediaman beliau beralamatkan di Kelurahan Kalaka kecamatan Bunta di mana kalaka adalah salah satu wilayah desa Lingkar Tambang dari PT ANI( Aneka Nusantara Internasional).

Saat di konfirmasi Kamis tanggal 23/06/2022 Om Nini menyampaikan bahwa sy pribadi sangat mendukung proses hukum yg di laksanakan oleh Kejati Sulteng terhadap PT ANI.

Pasca karyawan dan ibu-ibu seruduk Kacabjari Bunta saya malah sudah mulai menghimbau terutama kepada keluarga dekat saya dan masyarakat umumnya di kelurahan kalaka agar kita dukung bersama proses hukum yang ada.

Jangan kita terprovokasi oleh orang yg tidak bertanggungjawab sehingga mengakibatkan pada diri kita sendiri. Tutur Om Nini

Om Nini sangat menyayangkan kejadian pada Senin 20/6/2022 ada beberapa karyawan dan ibu ibu yang mendatangi Kacabjari Bunta, ksian mereka di perdayakan oleh oknum-oknum yg TDK bertanggungjawab.

Inisial (RM) yg di duga menyuruh sesuai pemberitaan yg tayang sebelumnya itu adlah benar adanya karena keluarga sayapun sempat hadir dlam pertemuan itu, hanya saja mereka tidak ikuti ke kacabjari Bunta. langsung membubarkan diri setelah pertemuan di kantor PT BBS(outsourcing) .
Semoga kejadian tersebut tidak terulang kembali, tetapi di sisi lain juga , kami serahkan ke Kejati Sulteng jika memang sudah cukup bukti untuk di proses silahkan, karna sy sebagai tokoh masyarakat dari awal mendukung segala sesuatu proses hukum yang di laksanan oleh Kejati Sulteng.

(Star)

(Visited 13 times, 1 visits today)
scroll to top