Ketua DPD Partai Nasdem Lantik 40 Dewan Pimpinan Cabang Nasdem Se-Kabupaten Bogor

IMG-20210103-WA0095.jpg

BOGOR (benuanews.com) Ketua DPD Partai Nasdem Bogor Kolonel (Purn)dr. Frits, M.R, SpOG(K)MARS lantik 40 Dewan Pimpinan Cabang Nasdem se-Kabupaten Bogor di Jl. Raya Kemang, Bogor Jawa Barat, beberapa waktu lalu.


Pada Pelantikan tersebut Kolonel (purn) dr. Frits sebagai Ketua baru DPD Nasdem Kabupaten Bogor memperkenalkan diri secara singkat di hadapan, pengurus DPD Nasdem Kabupaten Bogor, tamu undangan (DPW Nasdem , DPD Golkar, PAN, PKS, Demokrat) dan peserta acara.

Pelantikan 40 Dewan Pimpinan Cabang Nasdem se-Kabupaten Bogor.
Di acara pelantikan tersebut, sebagai ketua baru DPD Nasdem Kabupaten Bogor,

“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua Dewan Pimpinan Cabang yang telah menghadiri acara ini hingga bisa terlaksana, dan saya bangga kepada semua para ketua DPC Nasdem yang siap sedia dan setia menjadi kader Nasdem untuk berjuang” ujarnya.

Dia menambahkan membesarkan Nasdem kedepan di kabupaten Bogor, merupakan tanggungjawab semua kader dan juga ketua DPD se Kabupaten Bogor.


Kedepan semua kader Nasdem Kabupaten bogor untuk siap dan berjibaku membesarkan Nasdem kedepan, dengan target 6 kursi di DPRD tingkat II, 1 Kursi DPRD tingkat I dan 1 kursi di tingkat DPR RI minimal di tahun 2024.

“Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dan saya percayakan kepada semua kader-kader Nasdem dan para Ketua DPC Nasdem se-Kabupaten Bogor, Karena saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa keterlibatan dan peran serta semua kader Nasdem” ulasnya.


Selanjutnya sebagai ketua DPD Nasdem Baru berjanji akan bersikap terbuka dan transparansi dalam hal apa saja yang menyangkut Partai Nasdem, dengan harapan terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga tidak ada dusta di antara kita.


Di sisi lain, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menambahkan kader harus berkaca kepada keberhasilan Nasdem tahun 2014 yang mana Nasdem bisa meraih 3 kursi di DPRD tingkat II Bogor dan kegagalan Nasdem tahun 2019 di mana Nasdem tidak mendapatkan satu kursi pun di DPRD Tingkat II Bogor, DPRD Tingkat II Jawa Barat juga DPR RI tingkat pusat.


Tapi, Alhamdulillah kita masih bisa terobati dengan adanya kader kader nasdem yang berhasil menduduki jabatan penting di pemerintahan seperti Sahrul Gunawan yang menjadi wakil Bupati Bandung dalam pilkada tahun 2020.


Kedepan Nasdem untuk menyiapkan kader kader terbaik Nasdem dan mencari tokoh tokoh di daerahnya masing-masing yang kiranya bisa kita jual dan mau membesarkan Nasdem kedepan. Dan kalu bisa datang dari para ketua DPC dan pengurus DPD Nasdem sendiri untuk menjadi calon-calon dewan yang akan menduduki kursi baik di DPRD Tingkat II, DPRD Tingkat I Dan DPRRI pusat, pintanya (Tubagus slamet)

scroll to top