Ketua DPC LSM Patriot Indonesia Memantau Pilkada Serentak Tahun 2020

FB_IMG_16074896483022836.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang LSM Patriot Indonesia Sarnubi memantau kondisi TPS 3 dusun IV Kp. Cugah Kec. baradatu Way Kanan, Sebelum nya Sarnubi memberikan hak suara nya di TPS tersebut. Rabu (9/12).

Menurut Sarnubi di TPS 3 dusun IV Kp. Cugah ini sebanyak 390 mata pilih yang akan memberikan hak suara nya, dan di TPS ini sebelum memilih wajib melakukan protokol kesehatan seperti, memakai masker, cuci tangan, pakai sarung tangan, cek suhu setelah itu di beri kertas suara, setelah selesai wajib buang sarung tangan pada tempat yang telah di sediakan.

Masih menurut sarnubi petugas yang bertugas sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai APD. Alhamdulilah keadaan aman, kondusif tidak ada interpensi dari pihak manapun.

Ketua LSM PI mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilih nya, beliau pula menyarankan agar kira nya jangan sampai ada yang luput dari pengawasan penyelenggara terkait dengan kesehatan karna kita masih dalam suasana pademi COVID 19.ayo Kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan berkerumun setelah memilih langsung pulang. Ujarnya

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar kira nya jangan ragu datang ke TPS berikan hak suara jangan golput karna golput itu tidak mencerminkan kita warga negara yang baik soal pilihan itu beda itu suatu demokrasi yang wajib kita hargai, kita tetap bersaudara yang harus selalu menjaga silaturahmi satu sama lain. Ungkapnya. (YHY)

scroll to top