Ketua Bawaslu Labusel Sulit Untuk Konfirmasi Dikantornya.

IMG-20240228-WA0051.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Ketua Ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR)didampingi bidang OKK alkowar Suharjo saat ingin konfirmasi di kantor Badan Pengawasan Pemilu(Bawaslu)jalan Simaninggir Kecamatan Kotapinang kabupaten labuhanbatu selatan Sumatera Utara rabu 28/2-2024,Sulit untuk ditemui.

Pasal nya Saat kuli tinta ingin bertemu dikantor bawaslu menunggu hingga hampir satu jam,ketika ingin bertemu ketua KPU Labusel E.Pasaribu,petugas satpam bawaslu,bertanya,ada apa pak,apa yang perlu di bantu,ucap satpam.

Lalu awak media mengatakan,apakah ada ketua didalam,ada pak,kata satpam,setelah mendapat informasi bahwa ketua KPU ada didalam selanjutnya satpam menyodorkan buku tamu,sebelum masuk menemui ketua bawaslu.

Setelah hampir satu jam menunggu,petugas tersebut belum juga mempersilahkan masuk,hingga akhirnya awak media bertanya apakah sudah bisa masuk,cetus C.Siregar,belum pak,karena ketua masih sibuk didalam sabar ya pak,ungkap satpam.

Setelah menunggu beberapa lama kembali awak media bertanya apakah sudah bisa masuk,maaf pak tamu ketua masih ada didalam,jelas satpam.

Dari hasil tersebut menunjukkan diduga ketua bawaslu tidak ingin bertemu,tujuan awak media kekantor badan pengawasan pemilu(bawaslu)ingin mempertanyakan apakah ada pelanggaran yang dilakukan sejak awal kampanye hingga usai pencoblosan, dan media juga ingin mempertanyakan berapa banyak temuan pelanggaran yang di dapat kan oleh bawaslu.(K.Nasution)

scroll to top