Kerukunan Keluarga Turatea Makassar Cabang Pinrang Menerima Bantuan Mobil Ambulance Dari Ketua DPW PKB Sulsel

1600012785360.jpg

Pinrang (Benuanews.com) 13/9/2020

Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan  H. Azhar Arsyad, SH.,  Siang tadi menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance  kepada Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KKTM) cab. Pinrang.  Penyerahan mobil Ambulance tersebut  dilaksaanakan di Kel. Jaya, kec. Watang Sawitto kab. Pinrang.

Pengurus KKTM kab.  Pinrang  sangat gembira dan bersyukur atas bantuan mobil Ambulance dari ketua  DPW  PKB  Sulsel. ” Kami sangat berterima kasih yang tak terhingga atas bantuan  Ketua PKB Sulsel ucap ketua KKTM Pinrang Sudirman alias Alex.” Semoga Allah Subhanahu Wataala melipat gandakan pahalanya aamiin pungkas Alex.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPW PKB Ashar Arsyad  banyak didatangi masyarakat Pinrang untuk bersilaturrahim sekaligus menyampaikan aspirasinya Dan curhatnya kepada Azhar terkait kondisi masyarakat Pinrang terhadap Pandemi Covid19 .

Azhar  yang juga sebagai ketua Fraksi PKB di DPRD Sulsel menyampaikan bahwa bantuan Ambulance ini sebagai bukti kepedulian kami.terhadap  maayarkat Pinrang ,  Nilainya mungkin tidak seberapa namun setidaknya dapat meringankan dan membamtu masyarakat dalam hal pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kata Azhar.

Masyarakat Pinrang sangat antusias mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh ketua Fraksi PKB ka.Azhar sapaan karib Azhar Arsyad.

Rencananya Ambulance ini akan beroperasi di sekitaran wilayah Kab. Pinrang dan sekitarnya terang pak Sudirman/Alex ketua KKTM Pinrang. Kami mengucapkan banyak terima kasih  kepada sahabat Azhar atas bantuan ini dan harapan kami semoga bantuan Ambulance ini  dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Pinrang sambungnya.

Dalam kesempatan itu ketua DPC PKB Pinrang H. Ali sapaan akrab Alimuddin Budung juga menyampaikan bahwa bantuan Ambulance ini sejak dulu ditunggu tunggu oleh masyarakat dan Alhamdulillah Ka Azhar membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya di Pinrang ini ungkap  H. Ali.

Lanjut H. Ali menuturkan bahwa PKB sebagai Partai Referensi Nahdlatul ulama ini adalah merupakan Partai yang Rahmatan Lil Alamiin, dimana kader kadernya selalu ada dan selalu siap melayani Ibu Pertiwi tutup H. Ali.

Penyerahan ini dirangkaikan pula dengan  Perlua Sosper (Sosialisasisan Peraturan)  Daerah PERDA No. 2 tahun 2016 tentang penyelenggaraan pendidikan yang dibawakan oleh sahabat Subair sebagai pemateri.

Reporter by.  : Daenguttangbenuanews

scroll to top