Perkuat Hubungan Silaturrahim,  Wakapolres  Hadiri Acara Arisan FKPM Takalar

IMG-20200914-WA0017.jpg

Takalar (Benuanews.com) Wakapolres Takalar Kompol.  H. Nasaruddin. SH. MM, menghadiri acara arisan rutin  Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) kabupaten Takalar,  dikediaman bapak  H. Kamaruddin. Dg. Naba, di  lingkungan Salaka, kel. Salaka kec. Pattallassang, Minggu (13/09/2020) kemarin.

Kehadiran Wakapolres ditengah-tengah keluarga FKPM tidak lain untuk mempererat silaturrahim, baik sebagai Wakapolres maupun secara pribadi. Kompol H. Nasaruddin dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada seluruh anggota FKPM yang sempat hadir, dimana acara seperti ini adalah kegiatan yang sangat positif  guna mempererat hubungan tali silaturahim antara sesama anggota forum FKPM ucap Wakapolres.

Wakapolres Nasaruddin juga berharap agar FKPM terus menjadi mitra Polisi  terutama dalam hal membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  khususnya di Takalar.

Lebih lanjut wakapolres selaku ketua Tim Saber Pungli Polres Takalar, dirinya juga berharap agar FKPM dapat membantu Tim Saber Pungli dalam upaya pemberantasan pungli di kabupaten Takalar, dengan aktif memberikan informasi jika mendapati adanya indikasi terjadinya pungli.

Beliau juga menyempatkan diri sholat magrib berjamaah dengan anggota FKPM, usai sholat berjamaah tak lupa.  H. Nasaruddin menghimbau kepada seluruh anggota FKPM yang hadir untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan terutama,  menjaga jarak, pakai masker,  menghindari kerumunan warga dan juga selalu mencuci tangan, guna untuk memutus mata rantai  penyebaran covid 19.

Sementara itu, ketua harian FKPM Takalar, Muh. Ali Dg.Nantang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolres Kompol. H. Nasaruddin. Kehadiran orang nomor dua di Polres Takalar tersebut dianggap sebagai sebuah kehormatan bagi keluarga besar FKPM kabupaten Takalar.

” Iya pak, kemarin pak waka saya telpon dan mengharapkan kehadiran beliau diacara FKPM dan alhamdulillah beliau  hadir.  ini suatu kehomatan buat keluarga FKPM.”ujar Dg.Nantang.(*)

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top