Kerukunan Keluarga Kecamatan Kota Komba Makassar Gelar Pemilihan Pengurus Baru

IMG-20210608-WA0022.jpg

MAKASSAR SULSEL – Guna mempererat tali persaudaraan, Kerukunan Keluarga Kecamatan Kota Komba Makassar, menggelar pemilihan ketua rukun Kecamatan Kota Komba Makassar periode 2021-2025, yang berlangsung di perumahan patalasang indah Makassar, Senin (06/06/2021).

Diketahui bahwa keluarga besar Kota Komba Makassar melakukan gelar pemilihan ketua selama tiga tahun sekali. Dalam agenda pemilihan ini turut dihadiri 48 peserta mulai orang tua serta kaum-kaum mudah yang terhimpun dalam keluarga besar Kota Komba Makassar.

Dalam pemilihan ini, melalui musyawarah panitia mengusung dua nama kandidat yakni, Pinoks Sugar dan dan Magdalena Burga. Hasil perhitungan suara pun Pinoks Sugar unggul dan secara otomatis ia di tetapkan sebagai ketua kerukunan kecamatan kota komba makassar dan Makdalena Burga sebagai wakil ketua.

Sebagai ketua terpilih Pinoks Sugar dalam sambutanya menyampaikan bahwa “Dalam kepengurusannya perlu adanya penerapan manajemen baru, semata difokuskan untuk pembenahan organisasi, sebab langkah ini merupakan kunci sukses untuk berdiri kokohnya suatu organisasi,” Ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Herman Amil selaku Demisioner menegaskan untuk kepengurusan baru agar bisa lebih aktif lagi kedepannya.beliau juga menyampaikan bahwa pengurus baru bukan hanya sebagai sebagai simbol saja, melainkan harus berakselerasi.

Sementara itu sebagai pembina kerukunan Blasius Niru memberikan apresiasi terhadap jalinan persatuan dalam perkumpulan keluarga Kota Komba Makassar. Ia juga berharap agar persatuan ini terus tumbuh subur sehingga tidak boleh larut di telan waktu.

“Bersama pertahankan tali persaudaraan yang sudah dibentuk dan telah kita jalani selama ini. Filosofi dari sebuah ikatan perlu di renungkan bersama,” Ujarnya

Kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan, wajib memakai masker, mencuci tangan serta mengguanakan hand sanitizer yang disediakan panitia, agar terhindar dari penularang covid-19. Rion Andu

scroll to top