Kepala MTsN 6 Gunung Pangilun Lepas Siswanya Berlaga di Kejurnas FOPSSI di Semarang

IMG-20220720-WA0032.jpg

Padang, Benuanews.com,- Kepala MTsN 6 Gunung Pangilun Padang Ramli S.Ag, M.Pd melepas siswa MTsN 6 untuk berlaga di Kejurnas FOPSSI di Semarang Jawa Tengah 25-28 Juli 2022. Sebanyak 14 orang siswa MTsN 6 U-14 akan ikut berlaga dalam kejurnas tersebut.

Kepala MTsN 6 dalan kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang sudah mengharumkan nama MTsN 6 di kancah nasional. “Bapak ucapkan terima kasih atas usaha kalian yang telah mengharumkan nama sekolah, semoga kalian bisa mempertahankannya” ujar Ramli.

“Kunci utama dari keberhasilan adalah, bagaimana sinergi pemain orang tua dan pengurus tim agar saling mendukung. Karena tanpa sinergitas ketiga unsur ini, mustahil tim akan berhasil,” kata Ramli.

Ramli menyampaikan kepada anak anak yang mewakili Sumatera Barat ini untuk bersemangat dan raihlah prestasi sehingga bisa membahagiakan orang tua, pengurus, pelatih dan tentunya MTsN 6 Padang.

Sementara itu Kordinator FOPSSI Sumbar Uthan Alhakim menggandeng pelatih yang sudah berpengalaman pernah membawa PSP Juara Nasional Soeratin Cup Coach Tri Gustian. “Insya Allah dibawah binaan pelatih Tri Gustian, kita yakin akan keluar sebagai juara” ujar Uthan didampingi pembina Drs Basri.

Sebelum berangkat, sebanyak 14 orang pemain yang berasal dari MTsN 6 p Padang ini mendapat wejangan dari Kepala MTsN 6 Ramli. Diharapkan wejangan dari kepala sekolah tersebut dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pemain dan orangtua, agar bisa mengharumkan nama Sumbar di kancah sepakbola nasional.

“Harapan kita bersama, semoga Tim Sumbar U-14 juara,” kata Uthan dengan nada optimis.

(Marlim)

scroll to top