Kenangan Terakhir Anak TK Islam Alfalah Jambi Berbagi Berkah Bersama,Tanamkan Jiwa Sosial

IMG-20230203-WA0096.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kegiatan terakhir Jum’at Berkah anak anak TK Islam Alfalah Jambi kelompok B6 berbagi berkah sedekah seikhlasnya tanamkan jiwa berbagi kepada sesama.

Hari Jum’at Merupakan hari yang sangat mulia buat umat muslim di dunia,hari Jum’at merupakan hari yang baik berbagi kebaikan.

Program Jum’at berkah yang dilakukan peserta didik TK Islam Alfalah Sudah berjalan 2 (Dua) semester,sumbangan dari tiap Wali Murid.

Jum’at berkah TK Islam Alfalah Jambi dari kelompok B 6 (enam) merupakan hari Jum’at terakhir para anak anak didik melakukan kegiatan Sedekah,dikarenakan para anak anak akan melanjutkan jenjang sekolah dasar”kata mama Aka saat dikonfirmasi

Sementara itu bunda Azan Jamiah dari kelas B6 juga mengatakan kegiatan juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Suarni Spd, Pengurus, Jamiah Wali Kelas dan anak didik TK Islam Alfalah.

Dengan membagikan 200 kotak makanan untuk ojek online,kaum dhuafa dan lainnya yang ditemui di beberapa titik jalan kota Jambi,baik di lingkungan sekitar sekolah,wilayah Kotabaru tugu keris  dan telanai.

Alhamdulillah dikegiatan Jumat berkah ini kita dibantu dan di sponsori dari rumah makan ternama di kota Jambi Aroma Cempaka,dan dari kami pribadi selaku orang tua dan pihak sekolah mengucapkan Terima kasih.

Kegiatan terakhir di Jum’at Berkah ini merupakan moment dan kenangan terakhir yang tidak dilupakan anak anak di TK Islam Alfalah ,dan nantinya dapat ditanamkan jiwa sosial,bersedekah dan berbagi bersama dan diingat  sampai dewasa nanti.”harap Bunda

(Ardi)

scroll to top