Kembangkan Bisnis Bubur Tim Grup Aini Buka Lowongan Kerja Baru Untuk Wanita Single ,Klik Syaratnya

IMG_20220601_213640.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Bisnis menjadi salah satu mata pencarian untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Meski dalam memulai dan menjalaninya akan banyak rintangan, yang diperlukan konsistensi,Mutu,Rasa Dan menjaga Kualitas Bubur dan tentunya akan berbuah manis.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pengusaha makanan bubur bayi yang terkenal dengan sebutan Bubur TIM Aini

Shanti Asal Jawa barat membuka Usaha bubur bayi semenjak 5 tahun terakhir dan telah memiliki Outlet kurang lebih 40 outlet tersebar dikota Jambi.

Ia memulai bisnisnya secara kecil-kecilan dan sekarang udah tersebar disetiap titik kota jambi

Santi saat dikonfirmasi menyampaikan membuka peluang dan kesempatan kepada para wanita yang masih single untuk berkerja dan bergabung di Bubur TIM Bayi Aini,tempat jualannya dipinggir Jalan tempatnya  telah kita tentukan.

Kebetulan kita membuka peluang lowongan kerja untuk dua wanita dulu ditempat yang berbeda dan diutamakan pastinya Jujur.”kata Shanti ,Rabu 01/06/22

Lanjut Owner Aini “Untuk posisi jualannya ada di dua tempat dan tidak jauh dari tempat tinggal para pelamar kerja terutama dikawasan kota baru,Sipin, Telanai pura ,Eka jaya,talang bakung,selincah dan Mayang

Dengan persyaratan Masih Single,tidak sedang Kuliah atau Sekolah, Jujur,Sabar, Ramah, disiplin,Amanah dan juga punya kendaraan sendiri matic.

Kerja dari jam 05.30 wib pagi sampai Pukul.10.00 wib pagi..hanya 5 jam,Gaji Bulanan dan Bonus kalau Capai  Target. Bisa Langsung hubungi 081211524851.

(Ardi)

scroll to top