Kelurahan Sukabakti Gelar Acara Musrenbang Tahun 2023 , Pemantapan Kualitas SDM, Ekonomi Dan Pembangunan.

IMG_20220120_100216.jpg

Kabupaten Tangerang, BENUANEWS.COM. Dalam Rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2023 dengan Tema” Pemantapan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Produktivitas Ekonomi Yang Berbasis Pembangunan Yang Berkelanjutan ”
Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug , Kabupaten Tangerang
Rabu , 19/01/2022.

Yang dihadiri oleh Camat Curug Supriyadi S.Ip.M.Si. Sekcam Curug Rizki Rizani Fachzi, Lurah Sukabakti Obang Suryani S.sos. Ketua LPM Helmi Saleh, Kepala Puskesmas Curug Dr Karina, Ketua PKK, Karang Taruna, Babinsa, Binamas, Para Ketua RW dan RT serta warga masyarakat.

Dalam sambutannya
Camat Curug Supriyadi menjelaskan,, beberapa daerah di beberapa wilayah ketergantungan masyarakat kepada pemerintah itu ada. Apapun permasalahan itu ada, apapun kebu tuhan yang diharapkan itu adalah urusan campur tangan program dan kebijakan pemerintah.

Sekali lagi saya tegaskan itu amati Sukabakti dengan ekonomi masyarakat yang sudah tinggi kemandirian, yang sudah tinggi pendidikan, yang sudah tinggi pada umumnya,

itu kepentingan kebutuhan yang ada disekitarnya kebutuhan infrastruktur, kebutuhan untuk kenyamanan lingkungan.
Saya ingin informasikan tahun ini yakin Kecamatan kita punya 22 bagian ini layak tahu di Kelurahan ada penataan Kampung tematik” jelas Supriyadi.

Lurah Obang Suryani mengatakan, Bentuk pengadaan barang perlengkapan dan peralatan posyandu insyaallah saya sampaikan ini sedikit sebelah sini minta 50 saya belum tahu, insyaallah ada berapa saya dapat untuk jurusan di akhir tahun untuk yang tipe sekolah pengadaan atom oksigen ini, hari yang lalu ketika banyak yang wajib diketahui ada 13 ketika memang nanti ke tempat pembuatan kandang burung aviary besarnya 500 melalui dengan kemampuannya taman bermain di RT 02 RW 14 perpustakaan paket pembangunan ruang perpustakaan,” ucap Obang.

Helmi Saleh Ketua LPM menyampaikan, terima kasih yang luar biasa yang sudah besar membantu kita, di mana terus kebersamaan biasa menjadi orang yang bijak menyikapi segala sesuatu dengan sangat baik. Terima kasih kepada Dokter Karina yang luar biasa untuk menghasilkan bisa dibawa ke Kecamatan bentuk-bentuk saya awal, kalau itu penting untuk
Banyak informasi tentang kondisi, itu sudah menjadi harapan saya sebagai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Dengan input saya mohon kiranya ketika alat porting itu sudah tidak diperbolehkan mohon kiranya dari bidang kesehatan untuk memberikan sosialisasi kepada Apa obat yang harus diberikan kepada masyarakat sehingga tidak lagi menggunakan alat lain itu, nanti bisa tujuan yang sebenarnya dan teratur yang tadi sudah tidak lagi menunggu nya, sebenarnya dari RT / RW” ucap, Helmi Saleh

Semoga dengan semangat Musrenbang kita wujudkan masyarakat Kelurahan Sukabakti yang maju dan sejahtera.

Reporter: Sri Anna
Editor: Galih RM

scroll to top