Pemilik Pertashop Pertamina H.Zuhairi Dan H.Hendro Di Curug Wetan Santunin Anak Yatim Piatu

IMG-20210813-WA0203.jpg

Kab.Tangerang-Benuanews.Com-Kegiatan rutinitas tiap tahunnya santunan anak yatim/piatu yang di lakukan oleh pemilik pertashop pertamina yang berada di Desa Curug Wetan Kec.Curug Kab.Tangerang.

Telah memberikan kepedulian dan perhatian yang lebih kepada anak yatim hal ini di lakukan sebagai upaya meneladani Rasulullah SAW dan ajarannya dalam acara tersebut H.Hendro dan H.Zuhairi membagikan santunan kepada 41 anak yatim khususnya di kejaroan 1 Desa Curug Wetan.

Di tengah wabah covid 19 panitia penyelenggara selalu menjaga protokol kesehatan demi menjaga kesehatan para anak yatim tersebut , jumat (13-08-21).

Islam merupakan agama yang damai, penuh kasih sayang dan sejahtera . Tidak heran apabila terdapat anjuran bahkan perintah kebaikan untuk di amalkan umatnya. Sebagai suatu agama yang di rahmati , Islam memiliki berbagai ibadah yang perlu di lakukan umat muslim.

Ibadah tersebut ada yg bersifat wajib dan sunah.Salah satunya ibadah menyantuni anak-anak yatim. Menyantuni anak yatim dapat selalu menjadi kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi sekaligus beribadah.

Saat di konfirmasi H.Zuhairi mengatakan, untuk kegiatan santunan ini di lakukan secara rutinitas setiap tahunnya dan pada tanggal 10 Muharram akan diadakan juga acara santunan anak yatim di Mulya asri, dalam acara santunan ini kita lakukan tiap tahunnya sampai tiga kali kegiatan santunan anak yatim setiap tahunnya.

kita sebagai masyarakat khususnya ini bulan Muharram sebagai momentum buat kita untuk saling berbagi dan melakukan Perbuatan kita lebih baik lagi dari tahun yang kemarin , untuk anak yatim juga kita merasakan kesedihan mereka mudah-mudahan ada hikmah semuanya dan mereka juga merasa diperhatikan umumnya dari Rt-nya,Rw-nya, Jaronya dan masyarakat bisa memperhatikannya. Mudah-mudahan ada nilai nilai baik dari mereka sendiri,”ucapnya”.

Lebih lanjut jaro hamidi mengatakan , saya bersama Rt salim merasa bangga dan bahagia atas perhatian kepada warga saya yang merasa di perhatikan melalalui sentuhan menyantuni anak yatim yang di lakukan oleh pak H.Zuahairi Dan pak H.Hendro yang selalu memperhatikan anak-anak yatim setiap tahunnya khususnya di wilayah kami kejaroan satu.

Yang saat ini di santuni dari tiga RT ,RT 01 ,RT 02 ,RT 03 dengan jumlah 41 anak yatim. Untuk harapan saya kedepannya semoga pak H.Zuhairi dan H.Hendro selalu di berikan kesehatan dan sukses selalu, “pungkasnya”.

(K@Yadi)

scroll to top