Kelurahan Lebak Bandung Bertekad Menjadi Juara Dalam Lomba ” Kelurahan Teladan Tingkat Kota Jambi ” Tahun 2021.

IMG-20210226-WA0044.jpg

JAMBI (Benuanews.com)-Dalam rangka Persiapan mengikuti Lomba Kelurahan Teladan Tingkat Kota Jambi yang menurut informasi diterima akan diadakan pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang,Kelurahan Lebak Bandung mulai berbenah diri.Di mulai dari penataan lingkungan ditingkat Rukun Tetangga hingga Kantor Kelurahan.

Menurut keterangan yang dikutip dari Lurah Lebak Bandung pada Jum’at,26/02/2021 bahwa Kelurahan Lebak Bandung akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk menjadi Kelurahan Teladan di ajang lomba tersebut.” Kami beserta seluruh Rukun Tetangga yang ada di Kelurahan Lebak Bandung akan berupaya menjadi contoh Kelurahan Teladan dan insya allah bisa mewakili ditingkat Propinsi maupun Nasional ” ujar Ahmad Fikri Aiman,S.STP yang diamanahkan menjadi Lurah Lebak Bandung.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu kegiatan gotong-royong di Lingkungan Kantor Kelurahan dan sekitarnya dimulai pukul. 08.00 wib.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Camat Jelutung,Sekcam,Babinkamtibmas,Babinsa,Forum RT,LPM dan Staf Kelurahan.

Forum RT Lebak Bandung juga memiliki tekad yang sama dlm ajang lomba ini.” Kami dari Forum RT Lebak Bandung siap dan mendukung penuh untuk menyiapkan Kelurahan Lebak Bandung untuk menjadi juara di tahun ini ” ucap Supardi sebagai Ketua Forum.

Selain acara Lomba Kelurahan Teladan juga akan diadakan penilaian terhadap lingkungan Rukun Tetangga yang akan diwakili oleh Rukun Tetangga 19 / RT.19 Lebak Bandung(tutup).( Z.Utama )

scroll to top