Kelurahan Kampung Olo Kec Nanggalo Adakan Vaksinasi Gratis

IMG-20210826-WA0041.jpg

Padang, Benuanews,-Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo menggelar
vaksinasi gratis buat warganya. Vaksinasi tersebut akan di selenggarakan pada Jumat (26/8) bertempat di STKIP Convention Center (SCC) jln Gajah Mada Dalam (,depan Polsek Nanggalo) Padang.

Kegiatan vaksinasi gratis ini terlaksana atas kerjasama Pemko Padang dengan Universitas Ekasakti, Universitas Andalas dan STKIP PGRI Sumbar dengan pelaksana Kelurahan Kampung Olo Kec Nanggalo Padang.

Lurah Kampung Olo Tri Pria Anugrah S.STP kepada Benuanews mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud dari partisipasi, Pemko Padang dalam hal ini Kel Kampung Olo Kec Nanggalo dalam menyokong program pemerintah terkait dengan upaya penanganan Covid-19.

Hal senada pun juga disampaikan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kel Kampung Olo Ilfariadi. “Ini  merupakan bentuk ikhtiar dan bentuk semangat kami dalam melawan pandemi Covid-19.Kami juga akan selalu siap untuk melaksanakan kegiatan yang serupa di lain waktu,”Ilfariadi Kamis(25/8).

Sementara itu, Ketua RW 01 Kel Kampung Olo yang sekaligus Tracer Kampung Olo Eva Suryani mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua RW dan Tracer Kampung Olo siap mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Saya siap mendukung program pemerintah agar penyebaran Covid-19 di Kota Padang bisa di minimalisir” ujar Eva.
“Saya mengapresiasi upaya yang dilakukan Bapak Lurah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 ini” katanya

Eva menghimbau seluruh masyarakat sekitar kampus untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat sekitar kampus untuk mengikuti kegiatan ini. Kita semua harus memberikan kontribusi yang nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan dilakukan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Kel Kampung Olo dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lurah Kampung Olo secara pribadi, dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang,Unes,Unand dan STKIP PGRI yang telah menyokong dan bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Kampung Oleh Padang dalam mewujudkan kegiatan vaksinasi. (MM)

scroll to top