Keberhasilan AKJ SYAH Dalam Memimpin Para Kontingen Dalam Ajang Porprov XI NTB Tercetak Sebagai Sejarah

IMG-20230201-WA0033.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com -Unggul pada peringkat kedua pada ajang Porprov ke XI NTB tahun 2023 di Kota Mataram, kepemimpinan AKJ SYAH banjir pujian dari publik.

Salah satunya datang dari Siti Ara. Warga Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, ini pada LS menyanjung Bupati dan Wakil Bupati Dompu, AKJ SYAH yang telah banyak memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet sehingga Dompu Unggul bisa meraih juara kedua pada ajang olahraga Propinsi ini.

“Saya sering lihat berita difacebook bahwa Bapak Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Dompu dan Ibu Ketua PKK selalu mendampingi para atlet dari berbagai cabor saat pertandingan. Kita harus akui bahwa prestasi ini atas motivasi dari orang hebat seperti AKJ SYAH lah,” Aku Siti Ara.

Selain itu Siti Ara juga mengagumi pemberian buket atau bonus per 1 juta rupiah kepada atlet peraih medali baik emas, perak maupun perunggu. Karena menurut Siti Ara, buket tersebut merupakan motivasi bagi seluruh atlet untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan.”Saya kagum sama AKJ SYAH dan Umi Lilis atas buketnya kepada atlet peraih medali,” Ucap Siti Ara mengagumi

Eti Yulianti guru Sekolah Dasar ini juga pada LS menyampaikan hal senada. Katanya, kehebatan atlet Dompu Unggul sehingga mampu berada pada urutan kedua dari 10 Kabupaten/Kota pada ajang Porprov 2023 ini tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yakni AKJ SYAH.

Prestasi yang ditorehkan oleh para atlet ini juga tidak terlepas dari dukungan Ketua DPRD Dompu serta seluruh pelatih dan official cabor sendiri pula.

“Dompu Unggul, Dompu Juara, Dompu Menang dan Dompu Hebat. Kita bangga sebagai masyarakat Kabupaten Dompu atas prestasi yang diraih ini,”.Ujar Eti dengan bahagia

Pujian itu terdengar jelas juga dari seluruh masyarakat yang mengerumuni jalan raya saat penyambutan kehadiran kontingen Kabupaten Dompu. Suara yel yel dan AKJ SYAH hebat keluar dari ucapan warga yang menyaksikan kehadiran kontingen.

Pujian untuk AKJ SYAH juga muncul dari netizen. Terlihat jelas pada sejumlah akun facebook tertulis, “AKJ SYAH hebat Koni Dompu hebat, sejarah baru ditahun 2023 salam olahraga salam 2 periode AKJ, Dompu Unggul AKJ salam 2 periode, A+ untuk AKJ sebagai nahkoda KONI Dompu, bertepatan dengan 2 tahun kepemimpinan AKJ SYAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu kado terindah untuk Kabupaten Dompu” Dan masih banyak lagi
(Imran)

scroll to top