Kasweni Eka Putri : Sukses Pimpin Kenzo Studio Zumba Fitness,

IMG-20211221-WA0038.jpg

Sangir, Benuanews.com,- – Perjalanan hidup seseorang memang tidak ada yang tau.Jodoh,rezeki,maut adalah rahasia Allah SWT.Hanya Allah SWT yang tau apa yang akan terjadi dengan diri kita. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,sisanya urusan Allah SWT.

Demikian juga dengan perjalanan hidup seorang Kasweni Eka Putri atau yang biasa dipanggil Weni. Siapa sangka seorang wanita yang berasal dari keluarga sederhana,dari sebuah kampung yang bernama Sungai Lambai Solok Selatan mampu meraih sukses dengan mendirikan sanggat Senam yang di beri nama ” Kenzo Studio Zumba Fitnes.

Sebagai pendiri sekaligus pemilik sanggar senam, sudah barang tentu Weni bertanggung jawab terhadap maju mundurnya sanggar yang dikelolanya.

“Saat ini Kenzo Studio Zumba Fitness sudah berumur 2 tahun” ujar Weni. Meski masih berumur setahun jagung, akan tetapi Kenzo Studio Zumba Fitness sudah berhasil menarik hati para kawula muda untuk ikut latihan senam di sanggar tersebut.

“Rata-rata usia anggota group Kenzo Studio Zumba Fitness diatas 30 tahun, bahkan ada yang sudah 50 tahun” ujar ibu dua anak ini. Meski sudah beranak dua, akan tetapi Weni masih kelihatan cantik seperti anak usia 20-an. “Semua ini berkat saya selalu melatih senam setiap hari” ujar wanita cantik ini.

Ada beberapa jenis senam diajarkan Weni di Sanggarnya ini. Diantaranya Aerobik, Zumba dan BL. “Ada juga senam pembentukan tubuh lainnya” ujar Weni. Meski latihannya setiap hari, akan tetapi Weni merasa belum perlu untuk menambah tenaga instruktur. “Saya langsung jadi instruktur” ujarnya.

Untuk ikut latihan di Kenzo Studio Zumba Fitness anda tidak perlu membayar uang pendaftaran. Hanya dengan membayar 15 rb rupiah disetiap pertemuan atau 150 rb per bulan, anda sudah bisa untuk menjadi anggota Kenzo Studio Zumba Fitness.

Dalam 5 tahun ke depan, Weni mempunyai target menjadikan Kenzo Studio Zumba Fitness sebagai sanggar senam yang diperhitungkan Kabupaten Solok Selatan. Untuk mencapai target tersebut, Weni sudah mempersiapkan program agar Kenzo Studio Zumba Fitness menjadi sanggat yang reputable di tingkat Kabupaten Solok Selatan.

.
Ke depan Weni mempunyai keinginan untuk mendirikan cabang di berbagai kota di Sumatera Barat. Untuk mencapai keinginannya tersebut, sudah barang tentu Weni butuh dukungan dari berbagai pihak, terutama keluarga.

Ingin tahu lebih jauh tentang Kenzo Studio Zumba Fitness??? Silakan datang langsung Lekok Sungai Lambai Solok Selatan atau bisa hubungi Weni di no 081365404828.
(Marlim)

scroll to top