Diguyur Hujan, Polres Pandeglang Tetap Laksanakan Apel Konsolidasi Ops Aman Pilkades Maung 2021

IMG_20211018_205604.jpg

Pandeglang Benuanews.com, Polres Pandeglang Polda Banten menggelar kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Aman Pilkades Maung 2021 dalam rangka pasca Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades Serentak tahun 2021 di Alun-alun Kab.Pandeglang, Senin (18/10/2021) pukul 13.00 WIB.

Walaupun di bawah guyuran hujan yang berlangsung seluruh personel gabungan TNI, Polri, tetap penuh semangat melaksanakannya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa pemilihan pilkades serentak tahun 2021 yang digelar selama 3 hari dapat berjalan dengan aman dan lancar, keberhasilan operasi ini berkat ketekunan kita semua di mana terwujudnya Siskamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berterimakasih sebesar besarnya kepada seluruh personil yang bertugas dalam pelaksanaan Operasi Aman Pilkades Maung 2021 dalam rangka pasca Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades Serentak tahun 2021 di Kab. Pandeglang,” ungkap Kapolres.

Tambahnya, dengan sinergi yang baik dari semua pihak, baik itu TNI-Polri, pemerintahan daerah maupun lembaga dan organisasi mitra keamanan lainnya untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi aman dan tertib di masyarakat.

“Sekali lagi kami Polres Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan yang BKO yaitu Resimen II Pelopor, Brimobda Banten dan Polda Banten. Semoga hasil dari pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2021 diwilayah Pandeglang ini menjadi ladang ibadah bagi rekan-rekan semua.”tutupnya(BM)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top