Kasus Pemanahan Di Wilayah Hukum Polres Bima Kota Menjadi Misteri Yang Belum Terpecahkan Dan Meresahkan Masyarakat

IMG-20221002-WA0022.jpg

Bima.NTB Benuanews.com. Pemanah masih saja merajalela dan misterius di wilayah hukum Polsek Lambu, Polres Bima Kota, kini kembali seorang pria asal Desa Sumi, kecamatan Lambu menjadi korban pemanah yang dipanah oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga menjadi momok menakutkan bagi masyarakat setempat.

Sala satu pemuda asal Lambu Jainudin mengatakan, sesuai informasi yang kami dapatkan di berbagai elemen masyarakat sumi bahwa telah terjadi pemanahan di Desa Sumi, Kecamatan Lambu, kabupaten Bima, NTB pada Sabtu, 1 Oktober 2022 sekitar pukul 11.21 Wita (Malam Minggu).

“Pemanah Misterius masih merajalela sehingga momok menakutkan warga untuk keluar dari area rumah,” ungkap Jainudin pada awak media ini, Sabtu 01/10/22.

Lanjutnya, beberapa bulan lalu, pemanah misterius itu meneror masyarakat Kecamatan Lambu yang sedang duduk di sekitar area jembatan, bahkan polisi pun pernah menjadi korban pemanah misterius.

“Seharusnya Kapolsek Lambu memasifkan patroli malam agar tidak terjadi hal-hal yang seperti ini di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Senadah dengan Jainudin, Ridwan mengatakan Kapolsek harus mengambil langkah-langkah menjaga Kamtibmas sehingga tidak terjadi nya kejadian yang meresahkan masyarakat dan Kapolsek Lambu tidak memiliki itikad baik untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya.

“Ia, saya menegaskan kepada Kapolres Bima Bima segera mengevaluasi kinerja Kapolsek Lambu karena diduga lalai menjalankan tugas,” tegasnya.

Sambungnya, Tak hanya Kapolres Bima Kota, dia juga meminta Kapolda NTB segera Copot Kapolsek Lambu tak mampu menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi unjuk rasa di Mapolda NTB,” Ancamnya.

Sembari menunggu tanggapan dari pihak kepolisian Mapolres Bima Kota, berita ini ditayangkan oleh Media benuanews.com
( ABD Nabas ).

scroll to top