Kasrem 042/Gapu Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi 

IMG_20201222_192408_compress52.jpg

Jambi,(Benuanews.com),-Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M diwakili Kasrem Kol Kav Rayen Obersyl menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi tahun 2020, di Abadi Suitte Hotel Jambi, Selasa (22/12).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Gubernur Jambi Fachrori Umar diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan, Sri Argunaini, serta tamu undangan lainnya.

Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi tahun 2020 tersebut mengusung tema tentang “kami patriot olahraga, kami bangga karena prestasi”.

Kemudian dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua KONI pusat yakni Marciano Noerman. Dalam sambutannya, dia mengatakan di wabah pandemi covid-19, beberapa even olahraga menjadi terhambat, termasuk PON di Papua.

“Jambi pernah berjaya pada cabang atlet renang. Namun, sampai saat ini Jambi masih memiliki banyak prestasi lainnya. Meski secara peringkat masih rendah, yakni peringkat 23”, ucapnya.

Selain renang, prestasi yang dimiliki Jambi yakni angkat besi, dayung dan panah. Ini harus dipertahankan. “Ini harus ditingkatkan, agar prestasi Jambi bisa kembali naik,” ujarnya.  Sumber :Penremgapu

[Eko]

scroll to top