Kasi Humas Polres Pandeglang Berikan Arahan Terkait Kehumasan

IMG-20210928-WA0062.jpg

Pandeglang<emBenuanews.com,Kepala Seksi Kehumasan Polres Pandeglang AKP Humaedi, S.H  memberikan arahan serta motivasi kepada para anggota pada saat apel pagi di Lapangan Polres Pandeglang, Selasa (28/9/2021)

Arahan ini dilaksanakan guna membantu memantapkan dan meningkatkan profesional kinerja tugas pokok kehumasan dan sebagai pengemban fungsi kehumasan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tugas pengemban dalam pelayanan informasi dan dokumentasi.

AKP Humaedi juga menambahkan bahwa Informasi yang didapat kemudian diolah yang selanjutnya disajikan kepada pimpinan dan dipublikasikan ke media sosial secara akurat dan obyektif kepada masyarakat melalui media cetak maupun media sosial, guna memberitahukan keberhasilan atau kesuksesan polisi kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Pandeglang juga menyampaikan tentang peningkatan kehumasan dalam rangka pemberitaan dan manajamen multimedia agar terus ditingkatkan karena semakin hari kedepan akan semakin canggih dalam pemberitaannnya nanti.

“Perlu diketahui bahwa peningkatan tata kerja kehumasan sangatlah penting, untuk itu kita Tingkatkan semaksimal mungkin”, Pungkasnya(Baedi Muhtar/Humas)

scroll to top