Kasatpol PP Syaifullah Tinjau Langsung Pos Penyekatan:Pemudik Motor Putar Arah

Photo_1620561110941_compress82.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muaro Jambi, Saifullah tinjau langsung posko penyekatan peniadaan mudik lebaran idul fitri 2021 di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Mantan Camat Mestong itu menyebut dirinya datang ke pos penyekatan hanya sebatas meninjau kinerja anggota satpol PP yang bertugas di pos penyekatan Jambi – Palembang.

” Sayo setiap hari kesini dindo, meninjau rekan-rekan Sayo disini, kebetulan tadi Ado giat jadi agak sorean kesini ” Sebut Syaiful, Minggu (09/05/2021).

Sementara itu terpantau di lokasi penyekatan Peniadaan mudik lebaran idul Fitri 2021, di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, tidak hanyaemberhentikan kendaraan roda empat.

Namun pengendara roda dua yang lalai menerapkan prokol kesehatan turut di berhentikan untuk di himbau agar tetap menerapkan prokes, Mengingat Muaro Jambi saat ini berada di Zona Merah.

Namun saat di berhentikan oleh petugas di pos penyekatan jurus pamungkas seribu alasan menjadi alasan agar dapat rasa belas kasihan para petugas gabungan di lapangan.

” Masker saya tinggal pak, Disana ” Sebut salah satu pengendara yang di berhentikan oleh petugas karena tidak memakai masker, Minggu (09/05/2021).

Kendati demikian petugas tak begitu saja percaya, sebagian pengendara sepeda motor terpantau harus balik kanan, dan sebagian harus mendorong sepeda motor mereka sejauh 50 Meter sebagai bentuk hukuman dari petugas akibat lalai menerapkan protokol kesehatan.

(RBT)

scroll to top