Wow Hampir Rampung…! Manfaat dan Niilai Ekonomis Lingkar Wotgalih

IMG-20221009-WA0047_copy_600x450.jpg

Lumajang,Benua News.com Peningkatkan pembangunan infrastruktur jalan untuk menunjang mobilitas dan meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat yang menyeluruh terus di gencarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lumajang. Salah satu proyek rehabilitasi jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yaitu Rehabilitasi Jalan Lingkar Wotgalih yang berdekatan dengan Jalan Lintas Selatan di Yosowilangun.

Proyek yang di LPSE tertera dengan nomor kontrak 602.1/4203.REHAB.JLN/427.59/2022, dengan dana Rp. 5.950.000.000,00. Jangka pengerjaan 180 hari kalender dari bulan Juni hingga November 2022, di kerjakan oleh CV Kusuma Jaya.

Lukman pelaksana proyek rahabilitasi jalan lingkar Wotgalih yang kami temui di lokasi mengatakan,”progres proyek sudah hampir mencapai 90%, alhamdulillah kami tidak mengalami kendala yang berarti, semua berjalan baik, kami berusaha kerjakan sesuai dengan prosedur yang ada,” ungkapnya.
Ini serangkaian pekerjaan yang terus kita laksanakan yaitu pembangunan decker, selanjutnya pengaspalan dengn hotmix secara menyeluruh sebagai finishing dari pekerjaan kami, imbuhnya.
Masih menurut Lukman,” masayarakat sekitar lokasi juga sangat mendukung sehingga ini bisa menjadi semangat untuk kami dalam menyelesaikan pekerjaan,” pungkasnya.

Beberapa warga yang kami temui dan minta keterangan menyebutkan bahwa pembangunan jalan lingkar wotgalih akan sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan pereknomian utamanya dan tentunya juga meningkatkan nilai jual pertanian karena mudahnya akses transportasi dan bisnis.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top