Karyawan PT.INDRACO GLOBAL INDONESIA Melakukan Aksi Unjukrasa Didepan Perusahaan

IMG-20210106-WA0019.jpg

PASURUAN (benuanews.com) — Aksi sejumlah karyawan PT.INDRACO GLOBAL INDONESIA melakukan aksi unjuk rasa di depan perusahaan berjalan dengan kondusif dan terkendali pada hari rabu (6/1/2021) pagi

Salah satu karyawan perusahaan PT.IGI tersebut (SF) juga menyampaiakan ada kisaran 120 karyawan lebih yang merasakan dari dampak kebjikan perusahaan tersebut, sehingga di anggap merugikan kaum pekerja di perusahaan tersebut.

Suasana sempat memanas saat aksi unjuk rasa terjadi antara pihak perwakilan perusahaan dengan beberapa masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut , untung ada pihak dari aparat penegak hukum yang sigap dalam menentukan langkah.


Sehingga diadakanya mediasi antara perusahaan dengan pengunjukrasa di balai desa bakalan kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan.

Yang merugikan kami adalah salah satunya adanya tes ulang ceorologi yang aktif maupun yang non reaktif, yang mana kemarin sudah dilakukan karyawan pada hari saptu-minggu,dan danggap perusahaan perlu ada tes ulang ceorologi kembali karna tidak ad no index nya Mereka berharpa agar tidak ada tes ceorologi Ungkap (SF) salah satu karyawan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan pukul 10:15 mediasi masih berlangsung di balai desa bakalan, kec purwosari kab. Pasuruan

Dalam mediasi tersebut di hadiri pihak – pihak diantaranya kepala desa bakalan, masyarakat desa bakalan dan karyawan PT.IGI. (Saikhu)

scroll to top