Kapolsekta Kotapinang Beserta Jajaran Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kotapinang

Screenshot_20240320_084117_Facebook.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Dalam menyambut berbuka puasa di bulan suci ramadhan saling berbagi dan bersekah untuk menambah amal dan meningkatkan silaturahmi, Kapolsek Kotapinang AKP Dr. Krisnat Indratno, S.E., M.H., bersama personel melaksanakan kegiatan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan Labuhan Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Selasa (19/3/2024).

Pada kesempatan saling berbagi dalam bulan suci ramadhan yang dilaksanakan polsekta kota pinang di hadiri Kapolsek Kotapinang, bersama jajaran dan Bhabinkamtibmas AIPTU Muhammad Fajar Abidin, Aiptu Warsimin, S.H., Briptu Julhamadi Munthe, Kasium Juliani Hasibuan, S.E., Bribka Beslin Naibaho, Kepala Lingkungan Labuhan Syawaluddin Hasibuan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kotapinang AKP Dr Krisnat indratno,SE.M.H.menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi kepada sesama serta mempererat silaturahmi,
“Ada sekitar 50 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.
Kami berharap masyarakat dapat berbuka puasa dengan pemberian takjil tersebut dan menjadi berkah buat kita dalam melaksanakan ibadah puasa”.ujar AKP Krisnat.

Lebih lanjut,kepala lingkungan labuhan,Syawaluddin Hsb,menyampaikan,”terimakasih kepada Polres labusel serta Kapolsek dan jajarannya yang telah meringankan tangan untuk berbagi kepada masyarakat kami,serta memberikan waktu dan kesempatan Bersilaturrahmi kepada masyarakat labuhan,semoga bapak Kapolres dan kapolsek kota pinang selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, “ucap Syawal. (K.Nasution)

scroll to top