SAMBANGI RUMAH KE RUMAH, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA MELAKSANAKAN KOMSOS DAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA WARGA BINAAN

IMG-20220207-WA0004.jpg

Jayapura – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, melaksanakan Komsos dan pengobatan gratis dengan menyambangi ke rumah-rumah warga di Desa Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin (07/02/2022).

Lettu Inf Richi Wahyu selaku Danpos Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menjelaskan, selain pengamanan perbatasan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks juga melaksanakan komsos di rumah-rumah warga binaan untuk silahturahmi agar tetap terjaga kebersamaan, keharmonisan, kerukunan umat beragama sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Di tempat terpisah ” pelayanan kesehatan kepada masyarakat dilakukan secara rutin dengan menyambangi rumah ke rumah warga serta ada juga yang mendatangi Pos, seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Muara Tami memberikan bantuan pengobatan gratis di perbatasan, ” Imbuh Danpos.

“Pelayanan kesehatan demi meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat yang berada terutama di wilayah binaan perbatasan guna meringankan beban masyarakat khususnya bidang kesehatan, ” ucapnya Danpos.

Bapak Stefanus (35), salah seorang warga setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungannya kerumah kami atas perhatiannya yang Bapak-bapak TNI dan memberikan motivasi-motivasi agar kita dengan pos TNI saling menjaga ke hormanisan dan telah memberikan bantuan pengobatan gratis dari personel Satgas yang telah menyambangi rumah-rumah.

“Kami sangat terbantukan atas kehadirannya bapak-bapak Satgas, ” pungkasnya.

scroll to top