Kapolsek Sungai Apit Giat Pengecekan Dan Pengobatan Penderita Tumor Dan Lumpuh 

IMG-20221128-WA0042.jpg

SUNGAI APIT-Benua news.com : Kapolsek Sungai Apit beserta upika kecamatan Sungai apit melaksanakan .Giat Pengecekan dan pengobatan Kesehatan kepada Masyarakat Oleh Pihak Kesehatan Puskesmas Sungai Apit.

Giat ini dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 28 November 2022 sekira Pukul 10.00 Wib bertempat di Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit ,telah berlangsung kegiatan Pengecekan dan pengobatan Kesehatan kepada Masyarakat Oleh Pihak Kesehatan Puskesmas Sungai Apit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolsek Sungai Apit Iptu J.A Purba, SH,Sekcam Sungai Apit Bpk. Syafri, S.ag ,Ka Puskesmas Sungai Apit Dr. Adrian Hidayat ,Kerani Kp. Teluk Mesjid Bpk. Rap,Bhabinsa Kp. Teluk Mesjid Sertu Dedi

,Bhabinkamtibmas Kp. Teluk Mesjid Aipda Dodo Putra,Personil Polsek Sungai Apit

,Tim kesehatan Puskesmas Sungai Apit

, Para perangkat kampung.

Adapun pengecekan yang dilakukan terhadap Masyarakat yakni

 Nama        : Yakup

  Umur.        : 70 Tahun

 Alamat.    : Parit Makmur Kp. Teluk Mesjid

 Sakit yang diderita adalah penyakit Tumor di Hidung dan mulut selama +- 3 Tahun

Nama      : Mukhlisin 

 Umur.       : 16 Tahun
 Alamat.     : Parit Makmur Kp. Teluk Mesjid

Sakit yang diderita adalah penyakit Folio / lumpuh pada kaki selama +- 5 tahun

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Apit bersama Sekcam Sungai Apit dan Perangkat Kampung Teluk Mesjid memberikan bantuan sembako kepada pihak keluarga.

Kapolsek Sungai apit Iptu J.A Purba .SH Mengatakan Giat selesai pukul 11.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.”terang nya.

Dikatakan oleh kapolsek ,kita sangat peduli kepada masyarakat yang sangat perlu pertolongan ,kegiatan ini kita laksanakan berkerjasama dengan upika di kecamatan sungai apit.

(agus zega)

scroll to top