Kapolsek Suliki Himbau Masyarakat Untuk Melakukan Vaksinasi.

WhatsApp-Image-2021-09-27-at-18.23.18.jpeg

Limapuluh Kota ,- BenuaNews. Tepat pada hari Senin pagi ( 27/9)  2021 bertempat di.Puskesmas Suliki telah dilakukan  koordinasi antara Polsek Suliki dengan Kepala Puskesmas Suliki Fahmiridho MZ, SKM perihal rencana pelaksanaan vaksinasi pada beberapa hari kedepan.

Selain itu juga , di lakukan berupa himbauan dan promosi vaksin Covid – 19 kepada masyarakat yang hadir , oleh Kasat Binmas Polres Limapuluh Kota AKP Kaspi Sarmis  SH .MH dimana terkait bagaimana manfaat dari vaksinasi covid 19 ini selanjutnya Polsek Suliki Iptu Rika juga menghimbau warga Suliki dan sekitarnya agar ikut serta melakukan vaksinasi tersebut .

Turut hadir dalam kegiatan koordinasi tersebut ,Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto dan Kanit Reskrim Ipda Zulkanaen Lubis beserta Kanit Intelkam  Bripka  Aulya . Selama kegiatan koorsinasi berlangsung ,semuanya berjalan dengan aman ,harapan Kapolsek Suliki selain dari masyarakat sekitar juga akan di ikut sertakan pelajar dari SMA 1 Kecamatan Suliki sebanyak 216 orang siswa .

Rencana untuk melakukan vaksin tersebut akan digelar Kamis mendatang (30/9) himbauan ini agar masyarakat bisa menyadari apa manfaat vaksinasi tersebut  ” Iya kita menghimbau masyarakat agar melakukan vaksin ini ,selain masyarakat kita juga melakukan vaksinasi terhadap siswa SMA 1 Kecamatan Suliki yang berjumlah sekitar 216 orang . sebut Kapolsek Suliki Iptu  Rika Susanto ,saat di temui di ruangannya Senin siang .(Julian)

scroll to top