Kapolsek Selaparang Laksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di Kelurahan Monjok

IMG-20240315-WA0060.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH., melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di Masjid Nurul Anwar di lingkungan Kebon Jaya Timur, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, (15/03/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri para tokoh wilayah setempat tersebut, Kapolsek Selaparang didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok.

Dalam keterangannya, Kapolsek Selaparang mengatakan kegiatan safari Kamtibmas dan Jumat tersebut rutin dilaksanakan di wilayah hukumnya semenjak dirinya menjabat Kapolsek Selaparang.

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Selaparang sehingga dapat mendorong dan mengajak bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu lanjutnya, terciptanya Harkamtibmas yang kondusif tentu akan memperlancar pelaksanaan program pemerintah yang telah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Terkait situasi Kamtibmas selama Ramadhan 1445, Kapolsek Selaparang mengajak para warga masyarakat terutama para tokoh agar turut serta bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap para orang tua terutama, dapat meningkatkan pengawasan terhadap anggota keluarganya guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan yang nantinya dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat secara umum,”pungkasnya. (Dv)

scroll to top