Kapolsek Pallangga Polres Gowa Intens Silaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat

IMG-20200821-WA0033.jpg

Gowa (Benuanews sulsel) – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dalam menghadapi pilkada serentak demi keamanan wilayahnya, jum’at (21/8).

Kapolsek Pallangga didampingi Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam laksanakan Patroli dan silaturahmi dengan bapak Edwin selaku tokoh masyarakat kelurahan Pangkabinanga kecamatan Pallangga kab. Gowa, dalam silaturrahim.

keamanan wilayah pallangga, Kapolsek menekankan untuk tidak serta Merta percaya terhadap isu isu yang berkembang terutama berita hoax  terutama dalam menghadapi Pilkada serentak,  yang terpenting adalah bagaimana menciptakan pilkada damai. Beliau juga menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Penyebaran virus corona.

Dalam pelaksanaan ibadah di Masjid agar jamaah tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh kapolsek adalah untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi untuk mengetahui keadaan wilayahnya. Hal seperti ini adalah wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat, kunci Kapolres. (budi)

 

scroll to top