Kapolsek Bilah Hulu Bersama Personil Lantas Berbagi Takjil Saat Lakukan OPS Keselamatan Toba

IMG-20210420-WA0026.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Guna meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, petugas lalulintas (Lantas) menggelar OPS Keselamatan Toba 2021 di Depan Pos Lantas Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (19/04/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, petugas terus mensosialisasikan keselamatan serta membagikan Takjil pada masyarakat maupun pengendara yang melintas.

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Pangihutan Panjaitan didampingi Kagatur Lantas Aiptu Marlis sekaligus mengimbau untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polsek Bilah Hulu kepada masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek di sela-sela pembagian takjil.

Dari pantauan media di lapangan, tak hanya pengendara motor, takjil juga diberikan kepada para pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi. “Tema kita kali ini ‘Ops Keselamatan Toba 2021’ pada bulan suci Ramadhan untuk buka puasa gratis bagi siapa siapa saja yang membutuhkan,” sebutnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti Personel Lantas Aek Nabara dan Personel Polsek Bilah Hulu. (RR/KSU)

scroll to top