KAPOLSEK BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SIKAKAP LAKUKAN SOSIALISASI PELECEHAN SEXUAL PADA ANAK DAN PEREMPUAN

IMG-20220411-WA0033-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Menindak lanjuti masih banyaknya terjadi pelecehan sexsual terhadap anak dibawah umur di wilayah hukum Polsek Sikakap, Kapolsek Sikakap Iptu Januar bersama Bhabinkamtibmas Desa Taikako Brigadir Fadli Wahyudi melakukan kegiatan sosialisasi kekerasan sexsual terhadap anak dan perempuan yang bertempat di SD 26 Taikako. (Senin, 11/4/2022).
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak para orang tua agar selalu menjaga anak-anak dari predator-predator anak yang selalu mengintai.
“Jangan percayakan anak kita kepada orang lain sekalipun itu masih keluarga karena pelakunya selama ini banyak dari orang-orang terdekat. Marilah kita bersama-sama menjaga dan mengawasi apabila sudah diluar sekolah karena itu tanggung jawab orang tua,”

“Dan apabila terjadi kekerasan terhadap anak jangan ragu-ragu untuk melapor ke pada polisi. Agar dapat dipastikan pelakunya akan ditindak tegas dan juga tolong awasi anak-anak kita apa bila bermain hp karena tidak menutup kemungkinan mereka akan menonton hal-hal yang negatif,” ucap Kapolsek.

Pada akhir acara Kapolsek menyampaikan harapan semoga tidak ada lagi terjadi kasus pelecehan seksual terhadap anak diwilayah hukum Polsek Sikakap. Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh orang tua murid dan para guru.(W).

(Visited 8 times, 1 visits today)
scroll to top