Bagi Masker Di Pasar, Kapolsek Bajeng Kab. Gowa Lakukan Penegakan Disiplin kepada Warga agar Patuhi Protokol Kesehatan

Gowa (Benuanews), Guna mencegah Penyebaran Virus Corona di Pasar, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Ipru Sunardi,SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melaksanakan Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru di pasar Sentral Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jumat (28/8/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH., melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kita lakukan teguran kepada warga yang belum menggunakan masker, dan membagikan masker kepada pengunjung pasar yang belum menggunakan atau memakai masker, sambil menghimbau untuk mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid 19,”kata Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH juga menghimbau kepada pengunjung pasar apabila sudah berbelanja kebutuhan sehari-hari, agar segera bergegas pulang dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top