Kapolres Pelabuhan Belawan Tempel Sepaduk Berikan Himbauan Untuk Warga.

IMG-20230309-WA0044.jpg

Sumut.Benuanews.com.Medan Deli
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH yang disampaikan melalui Babinkantibmas Polsek Medan Labuhan Bripka Budiman Sinuraya menghibau kepada masyarakat mabar dengan memasang Sepaduk di kedai kopi simpang 3 jalan rumah potong hewan lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli,pada hari Kamis 09 Maret 2023, sekitar pukul 10:00 wib.

Dalam giat itu Babinkantibmas terus melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat, dalam kesempatan berjumpa dengan warga masyarakat mabar yang sedang minum kopi di warung simpang 3 Budi menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta harapan agar sekiranya semua pihak bisa ikut berpartisipasi ciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Sutan Hasibuan yang merupakan warga lingkungan 5 ketika disambangi merasa senang hati atas kehadiran Babinkamtibmas iya mengatakan terimakasih pak atas himbauan dan kerjasamanya kami selaku warga sangat mendukung untuk ini,demi kenyamanan wilayah Mabar.

Budiman Sinuraya melaksanakan giat himbauan kepada warga jangan ada warga yang keluar membawa senjata tajam,bapak juga langsung boleh melaporkan untuk nomor telpon yang tertera di sepanduk ini pabila ada warga yang tawuran.(Handoko)

scroll to top