Kapolres Pandeglang Disambangi Ormas Pemuda Pancasila

IMG_20210927_141243.jpg

Pandeglang Benuanews.com,Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. dengan  Ormas Pemuda Pancasila Kab. Pandeglang yang bertempat di Mako Polres Pandeglang. Senin (27/09/2021)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi, Kasat Intel Polres Pandeglang AKP Selly Eldiyansyah, S.E, dikunjungi Ketua Pemuda Pancasila Drs. Aap Aptadi MBA

Dalam silaturahmi Kamtibmas   Ketua Ketua Pemuda Pancasila Drs. Aap Aptadi.
Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang atas silaturahmi Kamtibmas antara Keluarga besar Ormas PP dengan Polres Pandeglang,

Kami beserta jajaran Ormas PP se Kab. Pandeglan bersedia membantu polres Pandeglang dalam menciptakan kondusifitas di wilayah kab. Pandeglang.

Kapolres  AKBP Belny Warlansyah “Menghimbau agar ormas PP untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pandeglang.”

semoga dengan adanya silaturahmi Kamtibmas Polres Pandeglang dapat di implementasikan dengan baik oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam silaturahmi kamtibmas Kapolres Pandeglang dengan Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Kab.Pandeglang dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang.(Baedi Muhtar)

scroll to top