Kapolres Pandeglang Dampingi Kapolda Banten Bansos Ke Yayasan Pendidikan Islam

IMG_20210930_132143.jpg

Pandeglang Benuanews.com, Kapolda Banten IRJEN POL . Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di wilkum Polres Pandeglang dengan yang ditujukan kepada Bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Asyapriyah Desa Panis Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang . Kamis (30/09/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan bansos tersebut, Kapolda didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, bersama PJU Polda Banten dan PJU Polres Pandeglang menyerahkan bansos berupa perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi yang ada di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikma.

Acara Bakti Sosial dalam rangka Polda Banten Peduli di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Desa Paniis Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang dibuka dengan pengecekan proses belajar mengajar di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah .

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis Paket Perlengkapan Sekolah oleh Kapolda Banten kepada perwakilan Siswa Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah.

Pada Kesempatan Sambutan Kapolda Banten melalui Dir Binmas Polda Bnaten mengatakan, “Pada kesempatan kali ini juga bapak kapolda memberikan suport kepada para siswa dan siswi yang ada di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Dengan cara memberikan bantuan berupa peralatan belajar untuk para siswa dan siswi.

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M, memberikan banyak terimakasih kepada kapolda banten dan jajarannya telah memberikan bantuan kepada siswa siswi yang ada di Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah yang berada di Desa Paniis Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang.

“Saya berterimaksi kepada jajaran Polda banten khususnya kepada kapolda Banten telah melaksanakan kunjungan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang,” ucap Bupati Pandeglang

“Saya selaku Bupati Pandeglang berterimakasih kepada seluruh forkopimda Kabupaten Pandeglang yang selalu mensupport segala bentuk kegiatan.” tutup Bupati (BM/Humas)

scroll to top